Deklarasi Sub Chapter Metro



Tanggal 24 Mei 2009 yang lalu bertambahlah keluarga besar YVC Lampung. Dimana di deklarasikan sub chapter Metro dibawah naungan Yamaha Vixion Club Lampung. Bertempat di sebuah cafe sederhana di Bandar Lampung dilakukanlah prosesi deklarasi tersebut. Rencananya acara deklarasi akan dilakukan pada saat acara Funtastic Yamaha di Metro, namun karena acara tersebut dibatalkan maka deklarasi dilakukan di Bandar Lampung

Sampai dengan saat ini YVC Lampung sendiri sudah memiliki 3 sub chapter, antara lain : Sub Chapter Pringsewu, Sub Chapter Bratasena dan terakhir Sub Chapter Metro:
1. Sub Chapter Pringsewu dideklarasikan di Kota Agung pada tanggal 11 Mei 2008
2. Sub Chapter Bratasena dideklarasikan di Pringsewu pada tanggal 1 Januari 2009
3. Sub Chapter Metro dideklarasikan di Bandar Lampung pada tanggal 24 Mei 2009

Latar belakang dibentuknya sub chapter sendiri karena banyaknya komunitas-komunitas di propinsi Lampung yang ingin bergabung dengan keluarga besar Yamaha Vixion Indonesia. Mengingat komunitas tersebut berada di daerah-daerah yang cukup jauh dengan Bandar Lampung dan besarnya minat dari mereka maka muncullah ide untuk dibentuknya sub chapter.

Sampai dengan saat ini anggota YVC Lampung sudah mencapai 125 orang. Dalam kurun waktu 1 tahun. Hal ini menunjukkan besarnya animo masyarakat Lampung untuk bergabung dalam keluarga besar Yamaha Vixion Indonesia.

Hidup Yamaha Vixion Indonesia....
Hidup Yamaha Vixion Club Lampung....

0 komentar: